Miley Cyrus Urged to Raise Gypsy Apartheid Issue on Her “Gypsy Heart” Tour

Sat, 04/23/2011 – 18:17 Blog Entry News – Society Nevada, USA, April 23, 2011 (Washington Bangla Radio) Hindus and Jews want American singer-actress Miley Cyrus to use her upcoming “Gypsy Heart” tour to… Continue reading

Rate this:

JUSTIN BIEBER KONSER DI SICC

suasana di SICC bagian kiri suasana SICC di bagian kanan dan ini pangung JUSTIN BIEBER…. ini justin waktu lg perform. pake putih unguu. cakeeep..abis ini justin ganti pake baju ungu, dan item item.… Continue reading

Rate this:

JUSTIN BIEBER TIBA DI INDONESIA, GANDENG MESRA SELENA GOMEZ

                                                                 … Continue reading

Rate this:

makalah biologi

 Daur Ulang Sampah Mengubah Stik Es Krim Menjadi Tempat Tissue Nama Anggota : 1. Frisian Lufti Intan R 2. Hanggarani Dhaniswara 3. Purwina K.W Putrid 4. Siti Mukhaya   SMA NEGERI 2 PURBALINGGA… Continue reading

Rate this:

27 Website Untuk Mengedit Foto Online

Ada yang tahu tentang edit photo online ?? Hmm saya rasa hampir semua orang kini sudah mengetahui tentang hal ini. Mengedit photo dengan menggunakan jasa suatu web sehingga photo terlihat lebih menarik atau… Continue reading

Rate this:

Our Friendship

talk about friends. friend to me is that I have a mirror nature and priceless. happiness that I feel with her I will not forget. their faithful companions. whenever I need, they come… Continue reading

Rate this:

miley game

kalo kamu emang fans berat miley kamu pasti punya jawaban yg 100% benar dong…. thank for vote

Rate this:

miley

Rate this:

persahabatan kita

berbicara tentang sahabat. sahabat bagi gue adalah cermin sifat yang gue punya dan tak ternilai harganya. kebahagiaan yang gue rasaain bersama sahabat tak akan gue lupain. mereka, shabat yang setia. kapanpun gue butuh,… Continue reading

Rate this:

kemampuan kita

sebagian orang mengakui kalo dirinya tak berguna dan tak dikenal bahkan bersinar. orang yang merasakan hal itu hanya orang yang yang putus asa dalam menjalani kehidupan. kemampuan yang ada dalam diri kita. ya,… Continue reading

Rate this:

masih ingatkah…

disaat aku sedih apakah dia sedih? disaat aku senang apa dia senang? disaat aku memikirkannya, apa dia juga memikirkanku? aku tak tau, tapi aku berharap kau ingat dengan diriku aku tahu aku memang… Continue reading

Rate this:

situs download komik

1. Anip Homeunix http://anip.homeunix.com Website ini mungkin merupakan situs download manga gratis paling lengkap. Banyak sekali manga-manga yang selalu di-update dan lengkap, kalo kamu punya koleksi manga, juga bisa kamu upload disana, hampir… Continue reading

Rate this:

Miley Cyrus Wouldn’t Feel ‘Comfortable’ Touring America

Miley Cyrus has no plans to tour her native U.S. because she is convinced American fans don’t want to see her in concert and she wouldn’t feel ‘comfortable’ playing to indifferent crowds ©… Continue reading

Rate this:

Miley Cyrus on Family Life: All Good!

April 16th, 2011 11:33 AM by Hilton Hater Before Miley Cyrus embarks on her Gypsy Heart Tour on April 27, she has a message for fans and followers: “My family is good.” The… Continue reading

Rate this:

yuk, gambar anime

Bagaimana cara menggambar karakter manga/anime? Buat kamu yang menggambar manga secara otodidak artikel dibawah ini mungkin bisa kamu jadikan referensi untuk membuat kualitas manga kamu menjadi lebih baik. Langkah Pertama Untuk memulainya tentu… Continue reading

Rate this:

cara menggambar sketsa mata anime

Unsur yang sangat penting dalam menggambar manusia atau katun jepang adalah menggambar mata, karena dari situlah suatu ekspresi mata dapat diketahui perasaan seseorang atau pelaku tokoh, apakah dia lagi sedih, marah,murung dan gembira.… Continue reading

Rate this:

Sketsa Cara Menggambar Wajah anime

Untuk memulai gambar manusia, biasanya kita dimulai dari gambar kepala terlebih dahulu. Tidak sulit kok untuk menggambar kepala asal bisa mengikuti cara-caranya. Ayo ikuti langkah-langkahnya dibawah ini : Pertama-tama untuk menggambar wajah pada… Continue reading

Rate this:

langkag langkah buat anime untuk pemula

Langkah-langkah Jitu Menggambar Manga Bagi Pemula : Langkah pertama mulailah mencari referensi buku komik yang akan anda Gambar, karena mencontoh gambar yang sudah ada lebih mudah dari padaharus membuat gambar tanpa melihat suatu… Continue reading

Rate this:

karya danis

ini anime yang saya buat sendiri. hasilnya gak sebagus anime yang laen.

Rate this:

cara gambar anime langkah, demi langkah dengan paint.

1. Buat Bulat telur dgn tool ellipse 2. Dgn tool line bagi telur mjd 2 bagian kanan-kiri sama sisi, kmudian bikin 2 garis sejajar kira2 di tengah telur 3. Untuk membuat matanya dgn… Continue reading

Rate this: